PELAYANAN HUMANIS DI KELURAHAN GUNUNGSARI SURA BAYA ...


 Loket layanan  Mako Kelurahan Gunungsari Surabaya pada sore 25 / / 11  /2021  Kamis 

Layanan  data oleh Kasi layanan kependudukan pada sore  dengan layanan yang ramai lancar tanpa hambatan yang terjadi  , baik mesin on line dapat berfungsi normal dengan baik tanpa terjadi jaringan yang eror ,

Dengan berjalannya layanan sejak pagi hingga liputan sore  tak terjdi antrian warga  saat jam jam  pelayanan kepengurusan surat  dengan layanan yang humanis  dari  kasi / karyawan Kelurahan pada tugas pelayanan kependudukan serta lainnya ,


Dari pengambilan gambar foto diatas pada sore hari ini  layanan masih dalam pengoprasian pelayanan  oleh warga yang masih datang dan menyematkan  melakukan kepengurusan pada jam sore hari sejak mulai jam pelayanan pada pagi pukul 08 .00 wib ,

Sehingga layanan tetap berjalan dengan sesuai standart jam pelayanan yang berlaku dengan sesuai jam tugas dinas karyawan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Surabaya  sebagai Kota yang maju / Kota Metropolis ,

Pada saat kami (KIM GUSAR ) mengambil foto / meliput kegiatan di Mako Kelurahan Gunungsari , terpantau  situasi di sekitaran Mako Kelurahan terpantau situasi yang rapi dan kondusif  , meski di sore hari saat liputan situasi cuaca yang redup  oleh situasi ber awan mendung  dan gerimis yang tipis tipis ...


Satu per satu dari warga yang datang mengurus surat terlayani dengan lancar ,dengan tanpa masalah yang berarti , hingga terasakan harmonis dengan cara yang humanis petugas Kelurahan dan warga dalam aktifitas layanan dan pelayanan 

Situasi seperti ini adalah situasi yang sering tampak di setiap jam layanan masarakat di Mako Kelurahan Gunungsari , dan petugas layanan berupaya melakukan peningkatan pelayanan yang terbaik dengan mengutamakan layanan yang harmonis serta humanis  dengan sesuai standart layanan namun juga tetap dengan kebijakan solusi  selain dengan tetap  berpacu pada standart layanan yang berlaku , namun pula himbauan pemerintah Kota Surabaya berharap agar pelayanan masarakat dapatlah berjalan dengan baik dan tidak mempersulit setiap kepengurusan keperluan surat yang di butuhkan oleh masarakat dengan mengutamakan pelayanan  yang bijak dengan penuh  rasa tanggung jawab sebagai petugas pelayan masarakat  ....

Dari tugas para Karyawan Kelurahan juga tak terjadi kendala yang signifikan , dengan  kinerja yang para pegawai / Karyawan Kelurahan yang bekerja dengan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya  sebagai pegawai Kelurahan yang bisa dikatakan profesional dan ber integritas

Dari hal seperti ini dengan  moto iso standart dan kinerja pada pelatanan masarakat  yang dapat dikatakan  kinerja pegawai yang profesional dan ber integritas , dari bukti nyata kinerja layanan yang tanpa masalah , dengan mengutamakan layanan yang humanis dan harnonis 

Kelurahan Gunungsari Surabaya terus berupaya tuk peningkatan pelayanan masarakat yang semakin maju sebagai pusat utama layanan masarakat yang profesional , dengan melakukan yang ter baik sehingga bisa mencapai mutu dan kwalitas pelayanan yang  ber mutu .



Komentar