Pelayanan kependudukan di Kelurahan Gunungsari yang di pandu oleh petugas pelayanan oleh petugas dari Dispenduk capil Surabaya pada 17 11 / 2021 Rabu pagi
Dari jam jam pelayanan di Kelurahan Gunungsari pada setiap jam pelayanan masarakat dilakukan dengan profesional oleh oleh petugas kasi Kelurahan serta layanan yang harmonis
Sejak buka jam pelayan hingga usainya di jam istirahat pelayanan masih tetap berjalan normal oleh petugas kasi yang menangani tugas di jam istirahat guna memperlancar layanan warga sehingga tidak terjadi antrian warga yang signifikan
Giat di ruang pelayanan Kasi yang lain dalam situasi pada meja kerja juga kasi trantib yang juga saat ini mendapat tugas PLT sebagai sekretaris Kelurahan yang sementara mengisi kekosongan sekretaris Kelurahan
Namun dari semua tugas kasi yang kami ketahui terkait jalannya pelayana yang berjalan terpantau tanpa ada sesuatu yang sangat kurang ataupun tugas kewenangannya dapat terlaksana dengan baik
Saat tugas liputan KIM situasi pada ruang kerja petugas di Kelurahan terpantau rapi dan kondusif dari semua tugas masing masing kasi , sehingga dari standarmrt pelayanan khususnya di Mako Kelurahan Gunungsari berjalan baik dan lancar dengan sesuai harapan dari masarakat umumnya
Harapan masarakat umumnya berharap semoga di semua khususnya pada standart pelayana sedikit lebih puas , sesuai himbauan bapak Wali Kota Surabaya agar peningkatan pelayanan masarakat semoga semakin lebih baik kedepannya
Sehingga dapat dikatakan standart pelayan di Kota Surabaya khususnya dapat dikatakan lebih baik dan maju sebagai Kota metropolis Kota Surabaya ke dua metropolitan setelah ibu Kota Jakarta ( DKI )
Dari dasar tingkat Kelurahan yang menjadi skala prioritas standart pelayanan yang haruslah lebih baik sebagai dasar untuk maju dan tidaknya di mulai dari tingkat bawah // Kelurahan dan Kecamatan
Kota Surabaya bisa dikatakan Kota maju jika pelayan masarakat berjalan secara jelas dengan sesuai standart pelayanan yang profesional , tentulah di butuhkan orang orang yang ber integritas dan menguasai di bidangnya selaku pelayan masarakat di semua instansi dinas pelaynan
Kota yang maju sudah pasti dapat di buktikan oleh kebijakan dari atas yang tentu punya integritas dan kapabilitas yang menjadi mutu dan kwantitas seorang pimpinan .
Komentar
Posting Komentar