PELAYANAN HARMONIS SERTA KEBIJAKAN PRIORITAS UTAMA


 Pelayanan kependudukan di Kelurahan Gunungsari yang di pandu oleh petugas pelayanan oleh petugas dari Dispenduk capil Surabaya pada 17  11 / 2021  Rabu pagi 

Dari jam jam pelayanan di Kelurahan Gunungsari pada setiap jam pelayanan masarakat dilakukan dengan profesional oleh oleh petugas kasi Kelurahan serta layanan yang harmonis 

Sejak buka jam pelayan hingga usainya di jam istirahat  pelayanan  masih tetap berjalan normal oleh petugas  kasi  yang menangani tugas di jam istirahat guna memperlancar layanan warga sehingga tidak terjadi  antrian warga yang signifikan 

Giat di ruang pelayanan Kasi yang lain dalam situasi  pada  meja kerja juga kasi trantib yang juga saat ini mendapat tugas PLT sebagai sekretaris Kelurahan  yang sementara mengisi kekosongan  sekretaris Kelurahan 

Namun dari semua tugas kasi  yang kami ketahui terkait jalannya pelayana yang berjalan terpantau tanpa ada sesuatu yang sangat kurang ataupun tugas kewenangannya  dapat terlaksana dengan baik 

Saat tugas liputan KIM  situasi pada ruang kerja petugas  di Kelurahan terpantau rapi dan kondusif dari semua tugas masing masing kasi  , sehingga dari standarmrt pelayanan khususnya di Mako Kelurahan Gunungsari berjalan baik dan lancar dengan sesuai harapan dari masarakat umumnya 

Harapan masarakat umumnya berharap semoga di semua  khususnya pada standart pelayana sedikit lebih  puas , sesuai himbauan  bapak Wali Kota Surabaya agar peningkatan  pelayanan masarakat semoga semakin lebih baik kedepannya 

Sehingga dapat dikatakan standart pelayan di Kota Surabaya khususnya dapat dikatakan lebih baik dan maju sebagai Kota metropolis  Kota Surabaya  ke dua metropolitan setelah ibu Kota Jakarta ( DKI ) 

Dari dasar tingkat Kelurahan  yang menjadi skala prioritas standart  pelayanan yang haruslah lebih baik sebagai dasar untuk maju dan tidaknya di mulai dari tingkat bawah // Kelurahan dan Kecamatan 

Kota Surabaya bisa dikatakan  Kota maju jika pelayan masarakat berjalan secara jelas  dengan sesuai standart pelayanan yang profesional , tentulah di butuhkan orang orang yang ber integritas dan menguasai di bidangnya selaku pelayan masarakat  di semua instansi dinas pelaynan 

Kota yang maju  sudah pasti dapat di buktikan oleh kebijakan dari atas yang tentu punya integritas dan kapabilitas  yang menjadi mutu dan kwantitas seorang pimpinan  . 

Komentar