Penyerahan bantuan kursi roda dari Lazismu Kota Surabaya .

Surabaya , 2020/02/19

Penyerahan bantuan kursi roda ke warga pulosari 3k rt 02 rw 07 pada siang ini oleh pihak Lazismu yg di berikan langsung oleh bpk Warso dari Lazismu .

Penyerahan kursi roda ini dari Lazismu juga di dampingi oleh bpk Ketua rt 02 Pulosari Kelurahan Gunung sari bersama pihak penerima bpk Suminto selaku warga yg mempunyai seorang putra yg mengalami kelumpuhan sejak bayi hingga saat ini anak tersebut sudah ber usia remaja dengan usia 18 Tahun kini .

Juga dengan ter wujudnya bantuan kursi roda ke warga kami ini adalah berkat bantuan kerja sama  antar pegiat KIM Kota Surabaya .

Beliau yg telah mengupayakan ke pihak Lazismu untuk mengupayakan kursi roda ini , beliau adalah rekan KIM Kupang Krajan yaitu bunda Endartini .

Kami selaku KIM.Kelurahan Gunung sari juga berucap syukur dan terimah kasih yg sebesar besarnya kepada bunda Endartini yg telah membantu warga kami untuk mengupayak kursi roda ini .

Hanya saja tepat penyetahan sebuah kursi roda ini ke pihak penerima , bunda Endartini tidak dapat menghadiri penyerahan kursi roda ini , di karenakan beliau berhalangan untuk hadir , saat penyerahan kursi roda . Di karenakan ada kegiatan lain yg ber tepatan waktunya .

Namun beliau kami hubungi dan beliau terus memberi suport  agar tetap semangat dalam melajsanakan giat positif untuk warga .

Bapak Suminto selaku warga yg telah menerima bantuan kursi roda untuk putranya yg mengidap kelumpuhan juga hanya bisa mengucapkan trimah kasih yg sebesar besarnya kepada pihak pihak yg telah ikut mengupayakan bantuan tersebut yg sejak lama di idam idamkan .

Bapak Suminto warga pulosari rt 02 rw 07 Kelurahan Gunung sari ini tergolong keluarga yg kurang mampu secara finansial , sehingga pihak Kelurahan memberi surat permohonan bantuan kursi roda ke pihak Lazismu yg Alhamdulillah pada siang ini bantuan kursi roda tersebut sudah di terimah langsung oleh keluarga bapak Suminto .

Semoga menjadi manfaat dan bisa sedikit meringankan beban keluarga bapak Suminto dengan bantuan kursi roda .

KIM Gusar 2020 .
Tasrief H .

Komentar

  1. Alhamdulillah.....smg bisa membajagian kelg bp Suminto terutama adik Ferdi....Aamiin Yra

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...melalui kursi roda tsb ....bisa memberikan sedikit kebahagiaan kpd bp Suminto ., khususnya adik Ferdi.....Aamiin Yra

    BalasHapus

Posting Komentar