Mlaku mlaku nang wisata Alam hutan Pakal

Surabaya , 2020 / 02 / 23 , pk 08 wib .

Wisata Alam Hutan Pakal Benowo .
Bersama rekan rekan pegiat KIM Kota Surabaya .
Selalu tampil harmonis segenap pegiat Keluarga besar Gaharu yg setia membawa nama besar KIM Surabaya .

Salah satu dulur pegiat KIM yg selalu membuat horeg di tengah tengah para rekan rekan pegiat KIM Surabaya .

Sesat kunjungan bersama pegiat KIM Kota Surabaya ,Ketua Forum KIM Kota Surabaya Cacak e arek arek KIM telah memberi sedikit ulasan dan kesan terhadap wisata Hutan Pakal ini ....

Sebahagian cruw pegiat KIM yg ber kunjung ke tempat wisata Alam Hutan Pakal ini mengelilingi sekitar Alam Hutan Pakal dengan antusias melihat taman wisata yg lumayan luas dan masih terlihat  natural ini .

Abah Nasir selaku tuan rumah di wisata Alam Hutan Pakal ,juga terlihat memberi semangat kepada kami rekan sesama sedulur pegiat KIM Kota Surabaya ,dengan suara lembutnya yg renyah , di tengah tengah kunjungan wisata ini beliau rela tampil di atas panggung gembira dengan bernyanyi syahdu ,semakin menambah kehangatan yg horeg di tengah kunjungan para wisatawan lokal yg sedang ber wisata di Alam Hutan Pakal yg asri ini .

Beliau ini kehadiran nya di setiap kumpul bersama yg selalu menjadi motor penyemangat kami sebagai pegiat informasi masyarakat Kota Surabaya ,cak Bram yg selalu harmonis dan tampil semangat di tengah tengah keluarga besar KIM Kota Surabaya .


Tak ketinggalan dan selalu setia mendampingi para rekan nya sesama pegiat KIM Kota Surabaya ,abang Petrus yg handal tuk terus memberi semangat dan arahan untuk KIM Surabaya semakin lebih maju di kancah informasi Kota Surabaya .

Dan tentulah semua tak kan bisa tanpa campur tangan dari seluruh rekan rekan KIM Kota Surabaya untuk kemajuan bersama pegiat informasi masyarakat Kota Surabaya khususnya .

Sukses dan tetap semangat pegiat KIM Kota Surabaya dalam ber informasi yg baik dan benar .

      KIM GUSAR 20
         TASRIEF H .

Komentar

Posting Komentar