Lomba yel yel wani lawan Narkoba se Kelurahan Surabaya

Surabaya ,2020 /02/29, pk 09 wib
Mal BG Jantcion .
Peserta lomba yel yel dari Kelurahan Gunung sari  rt 01 rw 01 sebagai peserta lomba yel yel wani lawan Narkoba yg mewakili tuk mengikuti lomba tersebut .

Tim yel yel Kelurahan Gunung sari tampil dengan seragam bag miss Univers  dengan corak warna yg memikau para tim juri .

Ketua LPMK dan Ketua rw dan segenap jajaran rw 01 ini turut mendampingi tim peserta lomba yel yel yg di adakan oleh BNN Kota Surabaya .

Tak ketinggalan pula suporter dari warga Gunung sari yg dengan ramai dan semangat memberi dulungan untuk peserta tim yel.yel Gunung sari
Dengan di adakannya giat positif ini oleh pihak terkait BNN Kota Surabaya untuk mengajak nasyarakat Surabaya khususnya ,tentu untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesi ,turut serta mengkampanyekan
Wani lawan narkoba .

Dengan memaknai kegiatan positif ini dari pihak BNN Surabaya ini ,agar tidak menjadi korban dari kejahatan barang haram ini yaitu segala macam jenis narkoba .

Dengan mengajak dan melibatkan langsung lapisan masyarakat sekiranya dapat turut menyelamatkan Bangsa ini dari ancaman dan serangan barang haram narkoba yg sudah semakin memprihatinkan untuk generasi muda Bangsa kita ini dari jeratan narkoba .

Dengan diadakannya lomba yel yel.wani lawan narkoba ini masyarakat kita antusias dan semangat untuk melawan pengedaran narkoba agar tidak memberi ruang bagi pelaku pengguna maupun pengedar di setiap wilayah .

Surabaya harus bersih dari segala bentuk barang haram terlebih NARKOBA .

           KIM GUSAR 2020
                SURABAYA




Komentar