TERJANGAN ANGIN KENCANG .

Surabaya ,2020/02/19 .pk 14.15 wib .

Bencana Angin kencang yg terjadi di wilayah Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo tepat di Jl . Karangan gg II B RT 02 RW 01 , dua ( 2 ) buah rumah yg atapnya rusak lumayan parah yg di akibatkan terjadinya terjanganAngin kencang pada siang tadi .

Dengan kejadian bencana ini telah berada di lokasi TKP  ,
TAGANA bersama dinas Pemadam Kebakaran / Damkar Kota Surabaya serta Kasatgas Linmas Kelurahan  Sawunggaling Ketua Rt dan Rw  setempat, BPD Linmas Kota Surabaya juga telah betada lokasi kejadian .
Sesaat setelah kejadian Angin kencang yg menimpa 2 buah rumah warga ini ,Tagana dan dinas Damkar Kota Surabaya segerah mengevakuasi rumah yg terkena Angin kencang yg sebelum pelaksanaan evakuasi telah di koordinasikan oleh pihak PLN untuk memadamkan aliran listrik sesat dari pihak petugas PLN juga berada di TKP guna mencegah bahaya sengatan arus listrik oleh petugas yg sedang mengevakuasi atap rumah warga yg rusak akibat terjangan Angin kencang .

Perlu juga kami sampaikan bahwa kejadin siang tadi kami bertepatan berada di lokasi sesaat terjadi Angin kencang ,
sebelum kami mengambil gambar kejadian kami juga sebelumnya melakukan koordinasi dan mohon ijin ke Ketua Forum KIM yaitu Cak Topan tentang boleh atau tidaknya untuk kami meliput kejadian ini , dengan ijin beliau kami baru melakukan liputan / pengambilan gambar foto kejadian ini .

Serta di TKP juga hadir bpk Ketua Rt 02 bersama Ketua Rw 01 juga kami melakukan ijin terlebih dahulu ke pihak pengurus wilayah ini , dan Alhasil beberapa pengurus sudah kenal baik , juga Kasatgas Linmas Kelurahan kami pun sudah saling kenal sebelumnya .

Pasca terjadinya bencana Angin kencang ini tidak ada korban jiwa dan kejadian yg signifikan yg amat sangat ,semata 2 dua petak rumah warga yg terkena kencang .

Hingga jalan nya evakuasi dari pihak TAGANA dan Damkar Kota Surabaya terpantau lancar dan situasi kondusif  .

KIM GUSAR 2020 .
TASRIEF H .

Komentar

Posting Komentar