BATRA TOGA KELURAHAN GUNUNG SARI SURABAYA .

Surabaya , 2020/02/14 , pk 13 wib .

Mini green house Rt 01 Rw 05 Wonokitri menjadi tempat untuk sosialisasi kader toga  bersama warga Wonokitri Rt 01 siang tadi .

Giat Batra ini yg selalu di selenggarakan oleh para kader toga di wilayah Kelurahan Gunung sari dalam setiap bulan nya .

Dengan sosialisasi ini sangat penting dalam meningkatkan kesehatan  masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi sayuran dan tumbuhan herbal yg dapat meningkatkan dari ber bagai macam penyakit yg saat ini begitu banyak macam penyakit .

Saat ini sangat sounter di semua Dunia bahkan dengan merebaknya penyakit jenis Corona yg konon berasal dari salah satu Negara di Asia ini ,yg sudah memakan banyak korban penderitanya .

Di sini kader toga juga mengajak para masyarakat untuk selalu ber usaha untuk mencegah merebaknya Virus yg tergolong ganas tersebut .

Dengan sosialidasi toga ini para kader Batra ini menampilkan berbagai macam jenis tumbuhan herbal yg dapat ber manfaat untuk kesehatan dan juga bisa mengantisipasi kemungkinan dari suatu penyakit .

Selama giat kader Batra terlihat antusias warga khususnya kaum ibu ibu dan remaja untuk mengikuti secara baik  agar bisa menjadi kepentingan untuk kesehatan tubuh .

Selama giat toga ini situasi terpantau kondusif dan situasi cuaca terang dengan hembusan angin sepoi sepoi .


KIM GUSAR 2020 .

TASRIEF H .

Komentar