Teman setia yg selalu ada di setap saat.

Minggu 12/01/2020 tepat pk 18.45 wib.
Di sudut kamar yg sederhana sedikit sempit yg berukuran 3 x 3 meter ini ,dengan secangkir kopi dan se bungkus  rokok sebagai bahan inspirasi di saat saya belajar menulis untuk menciptakan blog dengan berharap bisa tercipta suatu karya tulis di blog dengan baik dan lebih sempurna.
Sebagai pegiat KIM yg mempunyai peran penting di media sosial untuk mewujudkan informasi yg baik dan benar yg menjadi tupoksi pegiat informasi masyarakat (KIM ) dan juga peran penting sebagai mitra dari Pemkot khususnya dinas diskominfo di Kota Surabaya ini selaku mitra kerja langsung .
Dengan status KIM lah yg membina kami untuk terus berkarya dan terus meningkatkan informasi ke masyarakat dengan baik dan benar sesuai tupoksi pegiat KIM.
Di sudut kamar yg sederhana inii saya menulis berita untuk di tuang ke blog KIM sebagai kelengkapan setiap pegiat KIM dalam melaksanakan tupoksinya di media informasi .
Pegiat informasi masyarakat Kota Surabaya ini juga memiliki integritas yg mulya , sebagai KIM terkadang bukan semata menginformasi saja , di setiap wilayah pegiat KIM di Kelurahan masing masing jika di butuhkan saat kegiatan kemasyarakatan pegiat KIM selalu ada dan di saat kejadian  bencana di setiap wilayah , pegiat KIM juga dengan rela tanpa pamrih ,pegiat KIM tidak kurang yg melibatkan diri sebagai Relawan. Tidak sebagai Relawan saja pegiat KIM juga punya dedikasi kepedulian terhadap nasyarakat yg lemah dengan sego  berkah di setiap Hari Jum 'at di salah satu di antara Pegiat KIM Kelurahan ,
Pegiat informasi masyarakat Kota Surabaya sebagai mitra informasi masyarakat dan Pemerintah Kota Surabaya haruslah memiliki Jiwa yg sosial dalam berkarya di Kota Surabaya ini , khusunya di bidang informasi, lebih mengutamakan integritas dan dedikasi yg memiliki etika dalam ber informasi dengan baik dan benar tanpa hoax serta mendukung program program dan kebijakan Pemerintah Kota Surabaya.
( TASRIEF / KIM GUSAR )
SURABAYA JAWA TIMUR

Komentar

Posting Komentar