Pos Yandu sejuk dan Asri .

Surabaya Jln . Golf 18/01/2020 .
Kesegaran  dan kesejukan sangat terasa saat berada di wilayah Jl .golf  IV dan V yg berada di Rw 04 Marinir Kelurahan Gunung sari Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya .
Setelah bergeser yg jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi Rumah kompos  yg sudah kami lewati , saat ini saya dan kasi trantib berada di wilayah Rw 04 Jl .golf yg di sekitar lingkungan terlihat rapi dan bersih serta udara yg sejuk seakan berada di  taman bunga yg rindang dengan di kelilingi pepohonan yg hijau merona dan segar tuk di pandang  .
Di lokasi area Rw 04 ini adalah sebuah Asrama Marinir yg juga memiliki fasilitas masyarakat termasuk Rumah sakit Marinir yg juga memiliki perawatan alat medis yg terbilang lengkap ,dan Sekolah  SD dan TK Hangtuah , yg letak sekolah berdekatan Masjid yg berada di wilayah Jl.golf dan Jogoloyo .
Selain fasilitas juga terdapat warung warung kuliner  yg letaknya juga strategis untuk makan dan nyantai karna situasinya adem yg berada di bawah pohon besar yg menambah kesejukan  di saat siang hari  di teriknya Matahari yg panas .
Saat ini cuaca tepat pk 13. Kurang lebih , cuaca masih terlihat cerah dan  ber Awan ,
Angin terhembus sepoi sepoi .Tasrief . H 
KIM GUSAR SURABAYA 
2020

Komentar

Posting Komentar