Kemesraan yg indah bersama tim GAHARU SURABAYA

GAHARU SURABAYA 19 / 01 /2020 .
Moment yg indah yg sulit terlupakan dan belum pasti bisa ter ulang lagi dengan kesempatan yg sama  ini dengan kemesraan dari segenap tim GAHARU .
Pertemuan demi pertemuan yg di laksanakan oleh kami sebagai rangkaian tim yg solid dan kompak menjadi agenda yg terbilang penting untuk di lakukan pada setiap bulan . Dan semoga moment seperti ini tetap terjalin selamanya, tentu berharap ridho Nya jua agar senantiasa tim GAHARU selalu dapat melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga jalinan tali silaturahim yg sangat positif ini sekiranya terus di galak kan oleh segenap tim yg terangkai dalam satu rangkaian yg utuh di dalam satu bingkai GAHARU .
Kalaupun rangkaian tim ini pada waktunya ada yg gugur , hanyalah sang Maha Pencipta lah yg  punya kehendak akan Kekuasaan Nya  , namun kita berharap semoga tim ini tetap terjalin utuh dalam satu rangkaian di bingkai GAHARU ,semoga Allah swt senantiasa meridhoinya dan tetap memberi jalan yg terbaik untuk segenap Keluarga besar GAHARU .
Teruslah berkarya yg terbaik untuk segenap tim ini dengan karya karya yg positif dan tulus demi kepentingan kita hersama dan yg lebih berarti bagi kita pribadi jika karya kita juga bermanfaat untuk orang lain yg merasakan dari manfaat karya karya dari pegiat KIM GAHARU .
Nikmat jika manis sama dirasa ,pahit sana terasa .
Dengan makna tersebut jika salah satu yg sakit di  antara kita , maka sakit kita semua .
Teruslah solid dan kompak untuk GAHARU selangkah lebih maju ,karya bakti pegiat KIM terus di nanti nanti oleh warga Kota Surabaya . Untuk menghantarkan Kota Surabaya yg semakin lebih baik dan terus meraih kemajuan .
TIM GAHARU SURABAYA

TASRIEF . H
KIM GUSAR 2020

Komentar

Posting Komentar